Sunday, January 20, 2008

tugaswajibevaluasiprogrampendidikan

1 MUHAROM 1429 H.


Asalamualaikum Wr. Wb


Puji dan syukur kepada Allah Swt yang mana telah mengkaruniahi hambanya dengan segala sesuat yang ada didunia ini. Dan begutu banyak nikmatNya yang telah diberikan kepada kita semuah

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak, mendidik dan membimbing kami, saya sangat bersyukur karena bapak telah banyak membantu kami (khususnya saya primati) dalam memberikan berbagai tugas-gugas yang mana dengan tugas tersebut saya mendapat banyak ilmu baik menggunakan alat yang modern (internet), pada awalnya saya memang sedikit bisa mengoprasikan internet tetapi saya sangat malas ketika saya harus dating kewarnet. Akan tetapi setelah bapak memberikn tugas-tugas ini mendorong mahasiswa (khususnya saya) itupergi menyelesaikan tugas-tugas yang bapak berikan dan ini menuntut saya untuk bisa mengoprasikan internet.

Bapak yang terhomat, saya mohon ma’af jika saya sering terlambat mengirimkan blog, dikarnakan keuangan yang minim. Jujur saja selama ini saya membiaya kuliah dengan hasil jerih payah sendiri. kedua orang tua saya sudah dari dua tahun yang lalu, keduanya jatuh sakit,(ibu saya sakit asam urat dan ayah saya sakit struk ) ini menuntut saya harus bekerja sambil kuliah. Seperti jualan baju kepada teman atau pun mengajar anak-anak TPA. Apa saja pekerjaan yang dapat saya lakukan maka akan saya lakukan asalkan itu halal.

Terkadang saya merasa iri kepada teman saya merekansetiap bulan mendapatkan jatahuntuk biaya hidup mereka dan biaya kuliah mereka , mereka tenang belajar tampa harus memikirkan biaya hidup mereka. Tapi saya sangat bersyukur sekarang saya sudah semester 7 (tujuh) walaupun saya kuliah penuh dengan keprihatinan. Dan saya juga mensyukuri walau kedua orang tua saya terjatuh sakit, saya masih bisa melanjutkan perkuliahan ini samapi saya mendapat gelar sarjana pendidikan (Spdi)

Ya Allah….

Dengan memsuknya tahun baru hijriah ini, semoga Bapak sebagai dosen saya, dan telah mendidik saya, semoga bapak dipanjangkan umur, dimudahkan rizki bapak, disehatkan jasmani an rohani sehingga bapak dapat terus mengmalkan ilmu ang bapak miliki, dimudahkan dari segala urusan, dijuhkn dari segala musibah dan seboga dapat ridoNya Allah Swt.

Ya Allah….

Dengan datangnya tahun baru hijriah ini, semoga kedua orang tua saya disembuhkan dari penyaakit yang dideritanya selama ini, cukup sudah derita yang mereka rasakan jangalah kau hokum mereka seperti ini, kasianilah mereka ya Allah, semoga mereka panjng umur, sehingga saya dapat berbakti kepada kedua orang tua saya.


Ya Allah…

Dengan datangnya tahun baru hijriah ini, semoga ilmu yang saya dapatkan bermampaat baik bagi saya dan keluaga, maupun orang lain.


Ya Allah…

Semoga saya diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan dan godaan hidup didnia ini, semoga saya dipanjangkan ummur, digampangkan rizki, diberikan sehat jasmani dan rohani, di berikan jodoh yang sholeh danseimbang, dan diberikan kekuatan untuk terus menunut ilmu dan mengamalkannya, amin..


Wassalamualaikum Wr.Wb.

No comments: